PUSPIPTEK

KUNJUNGAN ARSITEK GAJA TOBA KE KAWASAN PUSPIPTEK

 

Tangerang Selatan (19/02/2021) – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan penyusunan dokumen perencanaan pembangunan kawasan Taman Sains Teknologi Herbal dan Hortikultura (TSTH2) Pollung, tim Arsitek dari Gaja Toba melakukan kunjungan ke fasilitas laboratorium yang ada di Indonesian Life Sciences Center (ILSC) dan Technology Business Incubation Center (TBIC) di Kawasan PUSPIPTEK, Kamis (18/2).

Kegiatan diawali dengan kunjungan ke fasilitas ruang inkubasi BIT – BPPT, kunjungan fasilitas LAPTIAB – BPPT, fasilitas Bioteknologi – BPPT, kemudian diterima oleh Plt. Kepala PUSPIPTEK Ibu Sri Setiawati di Gedung Technology Management Center (TMC).

Dalam kunjungan kali ini dijelaskan bahwa sebagai bahan studi banding dalam pembangunan fasilitas laboratorium. Sehingga diharapkan mendapatkan gambaran bagaimana fasilitas laboratorium itu dibangun dengan baik sesuai dengan standar laboratorium.

Setelah diterima oleh Plt. Kepala PUSPIPTEK, kunjungan dilanjutkan ke fasilitas laboratorium di Indonesian Life Sciences Center (ILSC) dan Technology Business Incubation Center (TBIC).

 

(teks/foto : Humas PUSPIPTEK – MO)