PUSPIPTEK

SILATURAHIM KELUARGA BESAR KEAMANAN DAN KESELAMATAN PUSPIPTEK BERSAMA ANAK YATIM

 

Tangerang Selatan (26/02/2021) – Dalam rangka silaturahim keluarga besar keamanan dan keselamatan PUSPIPTEK, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kepala PUSPIPTEK beserta pegawai memberikan 400 paket sembako untuk Santunan Anak Yatim. Santunan Anak Yatim ini diselenggarakan di depan Lobby Gedung Graha Widya Bhakti dengan cara Drive-Thru sehingga masyarakat tidak berkerumun dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ketika kita sedang ada di dalam musibah, kita diajarkan untuk banyak-banyaklah bersedekah. Bersedekah itu membantu dan menghapuskan semua masalah dan dosa dan lain sebagainya. Oleh karena itu biar Allah SWT yang mencatatnya. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua,” ujar Plt. Kepala PUSPIPTEK Sri Setiawati pada sambutannya.

Paket sembako yang diberikan berupa beras sebanyak 5 kg dan uang tunai sebesar Rp 200.000,- dan dibagikan kepada anak yatim yang tersebar di sekitar wilayah perkantoran PUSPIPTEK seperti Sengkol, Kademangan, Setu, Muncul, Baru Asih, Keranggan, BPA, Pabuaran, Pengasinan, Sarimulya, Perumpung, Serpong, Bogor, dan Pesantren Ciseeng.

 

(teks/foto : Humas PUSPIPTEK – MO)